Cakka Idola Cilik 2

Aku mulai GJ nih nulisnya..heran, sekarang ada orang ganteng muncul di tv langsung diliput di sini. cakka-megang-gitar
 Mengharukan sekali saat Cakka (bocah jogja super ganteng) memberi tahu semua keadaannya pada masyarakat Indonesia atas pain yang selama ini ia rasakan. Sungguh menyedihkan. Tapi, be strong boy!
Saya tahu tentanng CAkka setelah melihat dirinya bergabung dengan Okki lukman serta kakaknya yang bernama Elang. Elang bermain gitar, tidak kalah keren dengan adiknya. Sewaktu itu, saya tidak menyadari wajah tampannya. Yang ada di dalam pikiran saya saat itu hanya,

“Apaan ini? Loh, ada Idola cilik 2 toh? Ni bocah siapa pula? Kapan nyanyinya? Lo kok kakaknya ikut nimbrung? Lah, apa pula ini, Sashya (OB) kok jadi juri?”
Pemikiran polos seorang wanita 15 tahun.
cakka
Lalu, CAkka menyanyi dengan diiringi gitar sang kakak. Wah, keren juga bocah satu ini. Ternyata masih belum ngeh dengan kegantengannya.
Beberapa sesi kemudian, datanglah Oik. Cewek cantik, rambut pendek, wajah kekanak-kanakan, menyanyi dengan suara sopran super tinggi. Seperti Gita Gutawa. Imut lagi. Sayang, tidak sampai 3 besar. CAkka juga, ganteng gitu ternyata Cuma sampai rangking 6. Tapi, semuanya keren.

Dan pada akhirnya ada Debo yang menjadi pemenang. Selama nak. Kau sudah membuktikan pada dunia. Anak kecil nggak Cuma bisa di hina dan tendang aja, ternyata juga bisa nyanyi. Selamat saudaraku,

About these ads

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free I Love Animals 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com