Cowok Idola #1 : Cakka Kawekas Nuraga



Daripada blog ini sepi, mending cerita tentang cowok idola.Cowok - cowok ini bisa siapa saja,penyanyi,pemain film,artis,pembalap.Pokoknya mereka eksis - eksis lah.Dan semua dari mereka punya status sendiri- sendiri dalam hidupku,hidup di alam mimpi :P.
Check it out..

#1 Cakka Kawekas Nuraga.
Berawal dari apa ya?Berawal dari audisi idola cilik 2.Cakka kwekas Nuraga.Aku dapet kabar dari anak anak CL dan anak CL dapet kabar dari Bundanya Cakka.Insya Allah sanadnya masih nyambung,shohih.Cakka Kawekas Nuraga itu diambil dari bahasa sansekerta. Memiliki makna dan filosofi sendiri, Cakka yang artinya roda dunia penggerak bumi sedangkan Kawekas artinya awal dari segala permulaan dan Nuraga berarti sinar dalam badan.Nuraga itu nama belakang yang merupakan nama keluarga dari pihak ayah,Tunggul Dewa Nuraga.Dan aku,sebagai CL yang fanatik,nama belakang "Nuraga" juga aku pasang sebagai nama belakang di akun facebook.ku,Tsurayya Maknun Nuraga.

Kalo dipikir-pikir,aku termasuk fans yang setia.Dari kelas 7 sampe sekarang aku kelas 11,masi aja cakka,cakka,cakka,cakka...Dulu aku kenal dia sebagai penyanyi cilik pentolan idola cilik 2,peringkat ke 6.Dia tereliminasi setelah minggu sebelumnya mendapatkan wild card.
perfom terakhir cakka di IC2:Takkan Ada

Idola Semua Idola




Kalo ditanya kenapa bisa ngefans Cakka?Aku ga bisa jawab.Apa yang kamu suka dari Cakka?Ini malah tambah gak bisa aku jawab lagi.Cakka?Ya Ampun!Kalo dilihat secara fisik,bisa dibilang "sempurna".Ini aku yang bilang loh ya,dan CL`s pastinya.Kalo aku sebutin semua kelebihannya,uh,,melting deh.Kka,sapaan buat Cakka.Kka itu Ganteng,keren,manis,imut juga,putih,tinggi,meski dulu waktu pertama kali ketemu Cakka,dia masih setinggi aku lebih dikit.Tapi sekarang udah menjulang.

Kelebihan dia yang lainnya kalo secara talent yaitu : nyanyi pasti,buktinya dia masuk idola cilik.Suaranya nge.rock gimana gitu.Kka punya nada tinggi.(*Sok tahu),Maen gitar,gambar manga,maen rubiks,pinter di akademik juga,suka PB,tapi mungkin sekarang uda bosen kali ya.Pokoknya banyak deh.Cakka tu multitalent.Secara sifat,Cakka tu baik.Meski banyak yang bilang Cakka itu sombong,mereka aja yang sok tahu.Kalo ada orang yang bilang Cakka Sombong,itu berarti dia belum kenal Cakka yang sesungguhnya.Emang kelihatannya sombong.Soalnya gayanya Kka memang cuek.Tapi,kalo udah kenal dia,tahu gak sih,Cakka itu Jahil banget,dan suka bercanda.Pokoknya asik lah bareng Cakka itu.Dan pastinya Kka sayang banget sama C~LUVers!

Cakka juga manusia,punya sisi kekurangan dan kelebihan.Kka tak sepenuhnya manusia sempurna.Dia bahkan berasal dari keluarga yang "broken home".Kedua orang tuanya berpisah sejak Cakka kecil.Dari kecil hingga kelas 4 apa 5 gitu,yg jelas waktu SD,Kka tinggal sama bundanya di Jakarta.Cakka ini lahirnya di Bintaro,Tangerang,hari Selasa,18 Agustus 1998.Brondong bo' ;).Baru setelah itu,Kka dibawa ayahnya dan tinggal di jogja,tepatnya Jl.Kaliurang Km.6,Sawit Sari,jogjakarta.Keberadaan Cakka menepis persepsi bahwa anak broken home itu nakal,ato rusak.Cakka membuktikan bahwa dengan kekurangannya dia mampu berprestasi lebih.

Sekarang Kka uda gede rek!Uda kelas 9,bentar lagi pake putih abu - abu nih.Banyak sih,cerita tentang Cakka yang belum mampu aku tulis.Gini aja,sebagai gantinya,aku kasi foto -foto masa unyu2 Cakka.
cute' kan!

dari kecil uda suka nyanyi

maen ma spider-Kka

kelas berapa nih?Masih unyu2


ugrrhh..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free I Love Animals 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com